Jumat, 20 November 2015

Menikmati Keganasan Nasi Goreng Mafia

3 reasons to buy - TokoLada 0704314

Bertemu preman atau mafia di jalan pasti bikin grogi dan gemetaran. Tapi kalau bertemu preman dan mafianya di Jalan Dipati Ukur No. 51, tepatnya di kedai Nasi Goreng Mafia, ceritanya pasti berbeda. Bukannya grogi, justru kamu bisa bangga, karena langsung jadi bos di tempat ini.

Kedai Nasi Goreng Mafia memang unik. Setiap pelanggan yang datang akan dipanggi bos. Soal menu tak kalah unik. Nama-nama menu di sini tak ada yang menyamai seperti God Father, Gangster, Preman, Triad, Yakuza dan Brandal. Ngeri kan nama-namanya.

Tapi soal rasa nasi goreng di sini bikin nagih. Nasi goreng di sini memiliki banyak varian rempah yang membuat rasanya berbeda dengan nasgor di tempat lain.

Nasi goreng mafia merupakan Nasi Goreng rempah PERTAMA di Indonesia yang memiliki banyak varian rempah pilihan. Tapi tak hanya soal rempah saja keunggulan Nasi Goreng Mafia. Berikut tiga kelebihannya:
Rasa yang nikmat dari rempah yang kuat
Porsi yang memuaskan dan dijamin mengenyangkan
Harga yang pas di kantong di tanggal tua sekalipun

Itulah tiga kelebihan nasgor di sini. Selain diracik dengan bumbu rempah rahasia tiada dua, konsumen bisa memilih selera kepedasan nasgor. Ada lima level yang siap kamu nikmati di tempat ini. Berikut ini pilihan levelnnya: Menenangkan (level 0), Menggoda (level 1), Menyesakkan (level 2), Merisaukan (level 3), Menyesal (level 4), dan Mematikan (level 5). Nah, berani coba di level berapa kamu?

Usaha yang dimulai sejak Oktober 2013 ini punya cerita unik. Penamaan Mafia sendiri punya dua latar belakang. Pertama, Mafia mewakili kekuatan rempah Nasi Goreng Mafia yang kuat dan ganas. Kuat dan ganas adalah dua hal yang identik dengan mafia. Kedua, Mafia adalah singkatan dari MAkanan Favorit IndonesiA. Keren ya.

Meskipun belum berumur setahun, tapi Nasi Goreng Mafia saat ini sudah memiliki lima cabang di Bandung. Menurut mereka, dulu Indonesia dijajah hingga 350 tahun karena kekayaan rempah-rempah yang melimpah, sudah saatnya Nasi Goreng Mafia yang akan menjajah dunia melalui rempah-rempahnya.

Soal rasa tak perlu ditanya. Bagaimana soal harga? Nih daftar harga enam pilihan nasi goreng yang ditawarkan, yaitu God Father – Rp11.000, Gangster Rp13.500, Preman Rp13.500, Triad – Rp15.000, Yakuza – Rp15.000, Brandal – Rp17.000. Terjangkau banget sama kantongmu kan?

Penasaran dan ingin Tanya soal Nasi Goreng Mafia? Colek aja langsung di akun Twitter @NasGorMafia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar